Tiga Dosen Industri STT Ikuti Kongres BKSTI - SNTI di Malang

04 Oktober 2017

Kongres BKSTI

STT Ibnu Sina - Tiga dosen Program Studi Teknik Industri STT Ibnu Sina mengikuti Kongres Badan Kerjasama Penyelenggara Pendidikan Tinggi Teknik Industri (BKSTI) yang berlangsung di Universitas Brawijaya Malang, selama dua hari, yang mulai dibuka Rabu (4/10/2017) malam.

Mereka adalah ketua STT Ibnu Sina Batam, Ir. Larisang, MT., Puket I STT, M. Ansyar Bora, MT., dan Karodi Teknik Industri, Nanang Alamsyah, MT. Even tahunan yang sudah dilakukan kedelapan kalinya ini juga disejalankan dengan Seminar Nasional Terpadu Keilmuan Teknik Industri (SNTI).

Utusan STT ini juga, satu persatu akan melakukan presentasi paper didepan para peserta yang hadir.

Dilihat dari website resmi, http://k8bksti.ub.ac.id/kongres-viii-bksti-snti/, tujuan dan hasil yang ingin diperoleh dari acara Kongres VIII BSKTI – SNTI adalah sebagai wadah bagi pemangku kepentingan penyelenggara pendidikan tinggi Teknik Industri dalam mendukung komunikasi dan perumusan ide-ide inovatif, kreatif dan bernilai tambah, sebagai wadah bagi peneliti dan praktisi keilmuan Teknik Industri dalam berbagi pengetahuan, penelitian, dan pengalaman, serta menyusun agenda-agenda, rencana strategis dan program organisasi BKSTI untuk periode 2017-2020.

Tema Kongres VIII BKSTI – SNTI pada tahun ini adalah “PERAN SERTA TEKNIK INDUSTRI DALAM KOLABORASI INDUSTRI MENGHADAPI ERA INDUSTRY 4.0”.

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya