Tim Futsal STT Jadi Wakil Kepri Tanding di POMNAS 2017

01 Agustus 2017

Tim Futsal menyerahkan tropi kemenangan kepada Ketua STT Ibnu Sina Batam, Larisang, MT

STT Ibnu Sina – Tim futsal STT menjadi yang terbaik dalam seleksi Badan Pembina Olahraga (Bapomi) daerah Kepri yang diadakan Minggu (30/7/2017) lalu. Tim STT pun berhak menuju Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) 2017 di Makassar, Oktober mendatang.

Jalan menuju Pomnas sendiri tidaklah mudah. Tim STT harus mengalahkan tim lain dari seluruh kampus yang ada di Provinsi Kepri. Namun berkat kerja keras tim juara dapat diraih.

Pembantu Ketua III STT Ibnu Sina Batam, Abdul Rohmad Basar, M.Kom merasa bangga atas prestasi yang telah diraih tim futsal ini. Persaingan untuk menuju Pomnas diakui sangat ketat, ini tercermin dari seleksi yang dilakukan Bapomi.

“Alhamdulillah, kita berhasil melaju ke Pomnas. Ini berkat kerja keras pemain,”ujar calon Doktor ini, usai menyaksikan pertandingan langsung di Kampus Umrah Tanjung Pinang.

 

Menuju Pomnas nanti, atlet futsal STT ini akan terus dibina oleh Bapomi. Harapan besar, bukan hanya berprestasi tingkat daerah namun juga bisa merebut tropi dikejuaraan nasional.

Dengan lolosnya tim Futsal maka bertambah lagi mahasiswa STT Ibnu Sina yang akan menuju Pomnas nanti setelah dua atlet silat juga dipastikan berangkat setelah lolos seleksi yang dilakukan sebelumnya.  

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya