Tim Voli STT Siap Tanding di Kejuaraan Internasional Terbuka Haluan Kepri

06 Maret 2017

Tim Voli STT menyerahkan tropi kemenangan juara 1 pada kejuaraan STISOPOL Tanjung Pinang kepada Ketua STT Ibnu Sina Batam, Larisang,MT.

STT Ibnu Sina – Tim Voli Sekolah Tinggi Teknik (STT) Ibnu Sina Batam dipastikan ambil bagian dalam kejuaraan Internasional yang dilaksanakan media harian, Haluan Kepri. Even akbar yang pesertanya datang dari berbagai negara ini akan akan dihelat april mendatang.

Kepastian ini didapat setelah adanya restu yang disampiakan langsung Ketua STT Ibnu Sina Batam, Larisang, MT kepada para atlet usai penyerahan piagam dan tropi kemenangan Tim Voli STT di ajang STISiPOL Raja Ali Haji Tanjung Pinang, Jumat (3/3/2017).

Larisang menyadari, tim yang akan turun dalam kejuaraan internasional ini dipastikan memiliki kekuatan  mumpuni. Namun tim STT tidak perlu gentar. Setidaknya, ajang tersebut dijadikan pembeljaran dan uji mental.

“Kita uji mental. Kita akui tim-tim lain yang akan turun pasti kuat, tapi kita tidak perlu gentar. Uji mental,”terang Larisang, yang juga bertindak sebagai manajer tim nantinya.

Segala persiapan sedang dilakukan, mulai dari latihan hingga keperluan tim nantinya. Maklum saja, even tahunan ini akan diikuti tim yang dating dari Negara Thailand, Singapura, Malaysia, Brunai Darussalam.

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya