Tingkatkan Akurasi Keuangan, BAUK STT Manfaatkan Sofware Myob

07 November 2017

Pelatihan Myob

STT Ibnu Sina - Guna meningkatkan kinerja keuangan, bagian keuangan STT Ibnu Sina melakukan pelatian penggunaan aplikasi Myob. Software ini diyakini unggul karena lebih efisien, penggunaan sederahana dan lainya. 

Mereka yang mengikuti pelatihan ini adalah Puket II, Ririt Dwi Putri, M.Si., Kepala BAUK, Andi Hepi Susanti, ME., dan Staf BAUK Andi Ummi,S.Km. yang berlangsung diruang rapat lantai III Gedung C Ibnu Sina Batam, Rabu1/11/2017). 

Myob sendiri merupakan program aplikasi akuntansi yang digunakan untuk mengotomatisasikan pembukuan secara lengkap, cepat dan akurat. software komputer akuntansi yang sekarang banyak digunakan oleh perusahaan di Indonesia dalam rangka meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam menghasilkan laporan keuangan.

Beberapa kelebihannya, anatara lain tampilan yang user friendly, karena transaksinya bersifat sederhana dan berupa gambar-gambar sehingga untuk pemula pun akan sangat mudah untuk memahaminya.

Kemudian, mempunyai kemampuan export data ke program excel, sehingga laporan nya bisa juga di cetak di program excel dan mempunyai laporan keuangan yang sangat banyak termasuk setting pajak serta menampilkan analisa dalam bentuk grafik. 

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya