TM, Karya Tulis Ilmiah Industrial Engineering Fair

22 Februari 2017

Teknikal Meeting Karya Tulis Ilmiah IEF

STT Ibnu Sina – Even Industrial Engeering Fair (IEF) salah satu agendanya adalah Karya Tulis Ilmiah. Karena sudah memasuki, teknis pelaksanaan sudah dibahas talam Technical Meeting (TM) yang dilakukan, Selasa (21/2/201).

Ketua Prodi Teknik Industri STT Ibnu Sina, Nanang Alamsyah,MT., menuturkan, kegiatan ini sendiri dilakukan pertama kalinya. Memang diharapkan pelaksanaanya lebih kepada mahasiswa, agar wawasan mereka terus diasa melalui karya tulisnya.   

“Kita berharap ini nantinya menjadi program berkelanjutan kita dan merupakan even pertama kita yang digagas para mahasiswa,”ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, turut hadir  dosen dari Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA). 

Untuk diketahui, Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HIMATRI) STT Ibnu Sina Batam pekan ini akan menggelar even berskala internasional, Industrial Engineering Fair (IEF). Tiga acara yang telah dipersiapkan dengan matang, mulai dari Lomba Karya Tulis Ilmiah, lomba produk ergonomi dan seminar dengan mengangkat tema, 'creating-developing, maintaining creative ideas in order to growing creative industries in MEA era'. Agenda ini akan dilakukan selama tiga hari. 
 

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya