Ujian Akhir Semester, 17 Juli

10 Juli 2017

Suasana ujian. (dokumen)

STT Ibnu Sina – Ujian Akhir Semester (UAS) Genap 2016 / 2017 Sekolah Tinggi Teknik (STT) Ibnu Sina akan dilakukan tanggal 17 Juli ini. Persiapan menghadapi ujian dilakukan sejak dini oleh manajemen, mulai dari himbauan pemenuhan jumlah pertemuan, sosialisasi kedosen dan mahasiswa, logistik hingga materi ujian.

Seperti pelaksanaan sebelumnya, ujian akan dilakukan selama dua pekan. Jadwal sendiri sudah ditentukan begitu juga dengan soal yang akan dtampilkan dalam bentuk slide.

Ketua Pantia UAS, M Ansyar Bora, MT mengatakan, pelaksanaan UAS tanggl 17 Juli ini sudah ditentukan sejak jauh hari dan sesuai dengan kalender akademik.

“Usai libur lebaran, secara bertahap persiapannya sudah dilakukan. Termasuk distribusi kartu ujian, dan sosialisasi pembayaran. Karena ini syarat mutlak untuk mengikuti ujian akhir,”terangnya.

ia berharap, bagi seluruh mahasiswa untuk meningkatkan porsi belajarnya. Sistem ujian tetap menggunakan slide dengan hitungan waktu yang sudah ditentukan. Artinya, materi soal harus bisa dijawab sendiri.

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya