Upacara HUT RI 72 di Ibnu Sina, Pengembanngan Karakater Paling Utama

22 Agustus 2017

Peringatan HUT RI ke 72 dilapangan Ibnu Sina Batam

STT Ibnu Sina – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 72 juga  dilaksanakan dilapangan Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam. Amanat inspektur upacara, H Muhtamirudin Hamzah mengajak seleuruh elemen untuk mengedepankan pembangaunan karakter bagi anak.

Hal itu diungkapkan mengingat kemerosotan akhlak anak saat ini sudah memprihatinkan. Prilaku-prilaku meyimpang harus disikapi, oleh seluruh pihak utamanya guru dan para dosen.

“Kepada para guru, jadilah guru yang baik dan kepada para dosen jadilah dosen yang profesional. Karakater anak anak kita harus dibangun agar lebih baik,”ujar Sekretaris Yayasan Ibnu Sina itu dilapangan, Kamis (17/8/2017).

Upacara perayaan HUT RI kali ini, selain dihadiri seluruh siswa dari SD hingga SMK Ibnu Sina dan para tenaga kependidikan, juga dipadati ribuan mahasiswa baru dari empat perguruan tinggi yang bernaung dibawah yayasan Ibnu Sina, seperti Sekolah Tinggi Teknik (STT), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE), Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES).

Selain berpesan pengemabangan karakter, Muhtamirudin juga mengingatkan kepada seluruh generasi bangsa untuk mengisi kemerdekaan dengan berbuat sebaik-baiknya.

“Salah satu bentuk mengisi kemerdekaan adalah berbuat sebaik-baiknya bagi bangsa ini. Bagi para pelajar, belajarlah dengan sebaik-baiknya,”terangnya.

 

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya