Yuk...Ramaikan, Lomba Karya Tulis, Produk Ergonomi Hingga Seminar Internasional HIMATRI

20 Februari 2017

IEF

STT Ibnu Sina - Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HIMATRI) STT Ibnu Sina Batam pekan ini akan menggelar even berskala internasional, Industrial Engineering Fair (IEF). Kegiatan ini dipastikan dihadiri beberapa perguruan tinggi baik dalam negeri maupun mancanegara. 

Tiga acara yang telah dipersiapkan dengan matang, mulai dari Lomba Karya Tulis Ilmiah, lomba produk ergonomi dan seminar dengan mengangkat tema, 'creating-developing, maintaining creative ideas in order to growing creative industries in MEA era'. Agenda ini akan dilakukan selama tiga hari. 

Untuk karya tulis ilmiah, pemilik paper yang sudah masuk akan mempresentasikan karyanya dihadapan juri pada 23 Februari untuk kemudian ditentukan para pemenenang, baik karya yang dibuat berkelompok atau perorangan. 

 Sementara seminar dan talkshow rencananya akan disampaikan Airlangga Hairtanto, Asman Abnur, Nurdin Basirun, Ricky Indrakari dan Andreas Sanjaya. Agenda ini akan dilakukan pada 25 Februari di Aula Utama Yayasan Ibnu Sina. 

Untuk Lomba Produk Ergonomi diikuti oleh masing-masing tim. Lomba ini dilihat dari jenis produknya, bahan dan pemanfaatanya, yang akan diselenggarakan pada 24 Februari. 

Tiga Lomba ini diharapkan menjadi agenda tahunan HIMATRI untuk perkembangan ilmu pengetahuan kedepan. Mari ramaikan, dan semoga sukses. 

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya