85 Calon Maba Ikuti Tes Gelombang I

03 Maret 2018

Tes Maba TA 17/18 Gelombang I

STT Ibnu Sina – Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) gelombang I Tahun Akademik 2017/2018 telah berakhir akhir bulan kemarin. Dari sekitar dua bulan penerimaan, panitia telah menjaring 85 orang. Selanjutnya, mereka di tes sebagai salah satu syarat utama untuk menempuh penedidikan tinggi di STT Ibnu Sina Batam.

Tes sendiri dilakukan di Ruang Serbaguna STT Ibnu Sina Batam, Sabtu (3/3/2018). Ada sekitar 100 soal yang dibagi dengan beberapa materi, seperti tes kemampuan dasar, akademik dan lainya dengan waktu pengerjaan 90 menit.

Ketua Panitia PMB STT Ibnu Sina, Abdul Rohmad Basar,M.Kom. menuturkan, rangkaian tes dilakukan mulai dari tertulis hingga interview. Dimana, sebelumnya seluruh berkas calon Mahasiswa Baru (Maba) divalidasi oleh panitia.

“Ini untuk gelombang I. Selanjutnya, kita membuka gelombang II hingga Mei mendatang,”ujarnya.

Bagi warga Batam yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi dengan mengambil Program Studi Teknik Informatika dan Teknik Industri cukup memilih STT Ibnu Sina Batam. Dengan ragam fasilitas dan infrastruktur yang mendukung, kedua Prodi ini juga sudah terakreditasi B.

Ayo, buruan mumpung kuota masih tersedia. Info lebih lanjut, klik stt-ibnusina.ac.id.

 

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya