Alumni STT, Gelar Reuni Nasional Mei Mendatang

11 April 2018

Pertemuan dengan Alumni

STT Ibnu Sina - Pengurus Ikatan Alumni (IKA) memanggil seluruh lulusan STT Ibnu Sina dalam agenda silturrahim nasional yang akan dilaksanakan  Mei mendatang. Kepastian ini didapat setelah ada pertemuan pengurus IKA dengan manajemen STT.

Ketua IKA STT Ibnu Sina, M. Yunus,S.Kom. mengatakan, dari dialog yang dilakukan dengan manajemen menyepakati diadakannya pertemuan akbar dengan para alumni, Mei mendatang.

“Agenda utamanya silaturrahim. Insha Allah akan diadakan 13 Mei mendatang,”ujar Yunus, usai pertemuan tersebut, Senin (9/4/2018).

Selain silaturrahim, panitia yang dibentuk dalam pertemuan itu juga akan mengadakan permainan antar angkatan. Namun kepastiannya setelah ada pertemuan lanjutan begitu juga lokasi pelaksanaan.

Pertemuan nantinya, juga diharapkan menambah keakraban serta saling bertukar pikiran guna perkembangan kampus kedepan.

Sementara itu, Ketua STT Ibnu Sina Batam, Ir. Larisang,MT.,IPM. mengatakan, peran alumni dalam membesarkan nama kampus sangatlah besar. Salah satu tolak ukurnya adalah prestasi mereka ditengah masyarakat.

“Jika karirinya terus menanjak serta memiliki kualifikasi yang mumpuni maka stakeholder akan melihat almamaternya. Lulusan dari mana,”ujar Larisang.

Selain itu, peluang karir adik-adik tingkat juga tidak bisa dilepaskan dari peran seniornya yang mampu memberikan informasi atau bahkan kesempatan ditempanya bekerja.

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya