Ari dan Rafiqi Semat Wisudawan terbaik TA 2017/2018

30 April 2018

wisudawan terbaik TA 2017/2018 genap

STT Ibnu Sina - Wisuda Sarjana Tahun Akademik (TA) 2017/2018 STT Ibnu Sina menyematkan wisudawan terbaik, dari Teknik Industri Ari Susanti dan Teknik Informatika M. Rifqi Syahputra. Keduannya lulus dengan pujian dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) diatas 3,5.

Penyematan yang dilakukan pada sidang senat terbuka, Sabtu (28/4/2018) di Pacific Hotel ini langsung dilakukan oleh Wakil Ketua Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam, Andi Amang,MM didampingi Ketua STT Ibnu Sina Batam, Ir. Larisang,MT.,IPM.

Larisang menjelaskan, penyematan wisudawan terbaik bukan hanya dilihat dari IPK tertinggi. Beberapa variable penilaian, seperti ketepatan lulus, keaktifan organisasi hingga sikap baik didalam lokal maupun dalam berinteraksi dengan dosen.

“Jadi indikatornya bukan hanya IPK. Banyak yang mempengaruhi dan sebelum penetapan manajemen merapatkan dengan melibatkan seluruh unsur, baik Kaprodi maupun Waket III yang membidangi kemahasiswaan. Termasuk masukan dari para dosen,”ujarnya.

Ari Susanti lulus dengan IPK 3,55. Ia mengangkat judul skripsi ‘Analisa Kelayakan Usaha Kelompok Gonggong di Batam’. Sementaran M Rafiqi dengan IPK 3,51 mengangkat judul skripsi ‘Rancang Bangun Aplikasi Penanganan Bagasi Berbasis Mobile Web pada PT Sriwijaya Air Batam’.

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya