Ayo Manfaatkan Jurnal STT Ibnu Sina, Mulai Bahan Ajar Hingga Tempat Publikasi

03 April 2018

logo STT Ibnu SIna

STT Ibnu Sina - https://stt-ibnusina.ac.id/ojs/ merupakan alamat resmi dari Jurnal STT Ibnu Sina. Hasil karya dosen dan mahasiswa dapat dilihat disana. Jurnal Teknik Ibnu Sina Batam adalah media publikasi ilmiah yang berfokus pada pengembangan dan pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi, rancang bangun sistem informasi dan seni.

Semua tulisan dalam jurnal merupakan hasil kajian ilmu pengetahuan bidang keteknikan yang hasil akhirnya memiliki implikasi terapan atau dapat diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat.

Karya ilmiah merupakan salah satu tanggung jawab dosen dalam menjalankan tridharma perguruan tinggi, yakni penelitian. Selain para dosen, pihak luarpun dapat memanfaatkan alamat ini untuk menampilkan jurnalnya.

Ada tiga, spesifikasi yang akan ditampilkan, yakni Jurnal teknik Ibnu Sina akan dipublikasikan pada April dan Oktober setiap tahun. Kemudian Jurnal Industri Kreatif akan ditampilkan pada Februari dan Agustus sementara Jurnal responsif pada Desember dan Juni.

“Peneliti dapat mempublikasikan hasil penelitiannya di Jurnal STT Ibnu Sina

. Selain itu jurnal yang telah diterbitkan dapat dimanfaatkan sebagai referensi bagi mahasiswa dan masyarakat,”ujar Wakil Ketua I, STT Ibnu Sina Batam, M. Ansyar Bora,MT.,IPM.

 

 

 

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya