BEM dan Himaprodi Dilantik

19 Maret 2018

BEM dan Himaprodi Dilantik

STT Ibnu Sina - Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STT Ibnu Sina Batam dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Teknik Informatika dan Tenik Industri periode 2018-2019 dilantik, Sabtu (17/3/2018) Di Aula Utama Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam, oleh Ketua STT Ibnu Sina Batam, Ir. Larisang,MT.,IPM.

Pelantikan ini merupakan bentuk legitimasi pengurus terpilih. Mereka adalah, Jibran Jihad dan Arya Andriawan selaku Ketua BEM dan Wakil Ketua BEM. Sementara Teknik Informatika adalah Keinka Aziz Abdillah dan Mutiara Ayu Mawaddah selaku Ketua dan Wakil Hima Prodi Teknik Informatika. Sementara Teknik Industri adalah Redy Cerah Purnama dan Novaldo Khairul AKbar 

Dalam amanahnya, Larisang mengingatkan kepada pengurus untuk menciptakan kegiatan yang memang menghasilkan prestasi unggul. Sesuai dengan visi dan misinya sejalan dengan kampus. 

"Tugas besar adalah menjadikan lembaga ini unggul sesuai dengan visinya menjadi teknokrat unggulan,"ujar Larisang.

Untuk menjadi unggul, salah satu indikatornya adalah prestasi dengan menghasilkan empat piala, yakni skala tingkat daerah, provinsi, nasional dan internasional. Bila ini tercapai, maka apa yang dicita-citakan tercapai. '

Selain itu, Larisang juga berterima kasih kepada pengurus sebelumnya karena telah menciptakan kaderisasi. Melahirkan setiap generasi yang memang siap mengemban amanah di oraganisais kampus.
 

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya