Jefri Nirza Azwani, Pimpin IKA STT Ibnu Sina Batam

31 Juli 2018

Salam Komando, ketua terpilih Jefri NA (Kanan) dengan M Yunus dalam acara Mubes II IKA STT Ibnu Sina Batam

STT Ibnu Sina - Musywarah Besar (Mubes) II menetapkan Jefri Nirza Azwani, S.Kom sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) STT Ibnu Sina Batam. Ia terpilih secara mufakat dari seluruh peserta yang hadir.

Jefri merupakan alumni STT Ibnu Sina dari program studi Teknik Informatika angkatan 2011. Ia akan memimpin organisasi tersebut empat tahun kedepan. 


"Beliau terpilih setelah dari sembilan Kandidat yang dicalonkan mencapai mufakat untuk menyerahkan mandat pemilik suara kepada Bapak Jefri NA. 

Beliau menggantikan Muhammad Yunus, S.Kom (TF 2009) yang telah mengabdi sebagai Ketua Umum IKA STT sejak 2014,"ujar Adri Wislawawan selaku ketua panitia.


Kata Adri, 
Para peserta sidang Mubes Ke II IKA STT Ibnu Sina Batam merupakan Alumni STT Ibnu Sina pertama sampai angkatan yang paling muda lulusan 2018 menyatakan siap mensupport dan bersinergi mensukseskan Kepengurusan IKA selanjutnya.

Kedepan, turunan IKA STT akan dibentuk IKA Prodi agar lebih Efektif dan Efisien dalam memberdayakan potensi alumni dan dapat memberikan sumbangsih maksimal untuk almamater dan masyarakat.

Hadir pada Mubes yang dilaksanakan 29 Juli 2018 juga Wakil Ketua III STT Ibnu Sina, Abdul Rohmad Basar, M.Kom yang merupakan salah satu alumni pertama.

Mubes II ini merupakan agenda pokok dalam rangkaian kegiatan Silatnas yang diadakan dalam rangka HUT STT Ibnu Sina Batam ke 17 tahun dan Yapista ke 41 tahun. Beberapa kegiatan, seperti seminar, senam, jalan sehat, fun game, sepeda santai dan lainya. 

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya