KPUM Buka Pendaftaran Calon Ketua BEM dan Himaprodi

23 Februari 2018

KPUM

KPUM Buka Pendaftaran Calon Ketua BEM

STT Ibnu Sina – Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) kini tengah melaksanakan tahapan pemilihan guna memilih Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STT Ibnu Sina Batam. Saat ini, proses itu sudah sampai pembukaan pendaftaran.

Bagi mahasiswa yang merasa mampu dan memenuhi syarat, dipersilakan untuk mendaftar mulai 23 – 24 Februari diloket yang disediakan atau menghubungi pihak KPUM, melalui 085264700399.

Ketua KPUM, Sofiandi menuturkan, tahapan pemilihan sudah berjalan beberapa hari lalu. Dimulai dari sosialisasi, pendaftaran, kampanye hingga hari pencoblosan nanti yang dijadwalkan pada 5 Maret mendatang.

“Kita sosialisasi ke kelas-kelas. Jadi mereka yang memenuhi syarat dipersilakan daftar,”ujar Sofiandi.

Ia menjelaskan, tahapan pemilihan sesuai kesepakatan, yakni 23 - 24 Februari Pendaftaran Bakal Calon,  26 Februari, Penetapan, Verifikasi Data dan Pembagian No Urut.

“Keesokannya dilanjutkan dengan interview. Lalu memasuki masa kampanye,”tambahnya.

Debat kandidat, akan dilaskanaka pada 2 Maret. Dan bila semua berjalan lancar, pelantikan akan dilakukan pada 9 Maret 2018.

Pemilihan ini juga disejalankan dalam penjaringan Ketua Himpunan. Baik itu, Himatri maupun HMTI. Untuk info lebih lanjut, silakan menghubungi panitia, baik itu syarat dan lain sebagainya.  

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya