Kuliah gratis bukan sekedar impian! STT Ibnu Sina Buka Jalur Penerimaan Mahasiswa Baru Lewat Bidikmisi

19 Februari 2018

Bidik Misi

STT Ibnu Sina - Salah satu jalur penerimaan seleksi mandiri di STT Ibnu Sina adalah beasiswa kurang mampu namun berprestasi secara akademik. Calon mahasiswa dapat memanfaatkan ini bila masuk dalam kategori kekurangan finansial. 

Bidikmisi, merupakan program bantuan dana dari pemerintah Indonesia. Sesuai slogannya 'Menggapai asa, memutus mata rantai kemiskinan' Bidikmisi ditujukan kepada calon mahasiswa yang berdasarkan kriteria tertentu tergolong kurang mampu secara finansial.

Kesempatan mengikuti program ini terbuka untuk calon mahasiswa di berbagai wilayah Indonesia tidak dikhususkan bagi golongan tertentu saja. Jadi, apapun latar belakangmu dan siapapun kamu, jika masih ragu untuk berkuliah karena keterbatasan ekonomi atau dana, program Bidikmisi bisa menjadi solusi yang meyakinkan. Untuk mendaftar, klik di belmawa.ristekdikti.go.id.

Tahun ini, STT kembali menerima program tersebut setelah di 2017 ada mahasiswa yang menerima. Selain seleksi administrasi melalui website Bidikmisi, program ini juga ditentukan oleh manajemen kampus. 

"Tahun ini kita kembali membuka jalur penerimaan mahasiswa baru lewat jalur Bidikmisi. Jadi, jika ingin kuliah memenuhi syarat silakan ajukan,"terangnya. 

Untuk diketahui, STT Ibnu Sina Batam telah membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk Tahun Akademik 2017/2018. Ada dua Program Studi, yakni Teknik Informatika dan Teknik Industri. Keduanya, sudah terakreditasi B. Info lebih lanjut, di stt-ibnusina.ac.id

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya