Opmalkan Program Siakad, Tim Sevima Kunjungi STT Ibnu Sina

01 Maret 2018

Pertemuan dengan Sevima

STT Ibnu Sina – PT. Sentra Vidya Utama (Sevima) sebagai perusahaan yang membangun Sistem Informasi Akademik dan Keuangan STT Ibnu Sina Batam melakukan pertemuan dengan manajemen guna mengoptimalkan pemanfaatan penggunaan aplikasi.

Pertemuan ini dilaksanakan di Ruang Rapat STT Ibnu Sina Batam, lantai III yang dihadiri seluruh manajemen kampus dengan perwakilan Sevima, yakni Mahendri Winata, Urifia indah sari dan M. Khoirul anam, Kamis (1/3/2018).

Katua STT Ibnu Sina Batam, Ir. Larisang,MT.,IPM. Mengatakan, aplikasi yang dibangun ini memberi kemudahan bagi manajemen. Baik dalam hal pelaporan, maupun peningkatan pelayanan kepada stakeholder, khususnya mahasiswa dan dosen.

“Jadi kerjasama kita sudah setahunan ini. Kita lakukan pertemuan lagi, guna meminta singkronisasi data maupun penambahan menu hingga menghasilakan data yang lebih akurat dan efisien,”ujar Larisang dalam pertemuan tersebut.

Pembahasan diantaranya, berupa pelacakan daftar mahasiswa aktif, mahasiswa keseluruhan yang terpilah masing-masing program studi, asal mahasiswa dan lain sebagainya.

Sistem yang dibangun dapat diakses secara online, baik dosen mapun mahasiswa. Mereka dapat mamantau nilai, status keuangan dan lainya.

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya