Tim Futsal Raih Juara Tiga di Turnamen IMKL

18 Mei 2018

Tim futsal STT Ibnu Sina

STT Ibnu Sina – Tim Futsal STT Ibnu Sina Batam berhasil menyabet gelar juara III dalam Turnamen Futsal Cup I Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Kota Tanjungpinang. Kegiatan ini melibatkan perguruan tinggi se Kepri.

Turnamen sendiri berlangsung mulai Sabtu (12/05/2018) yang dibuka oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, di Lapangan Futsal Wong Solo Jl. Engku Putri Tanjungpinang.

Ucok Lasdin Silalahi sangat mendukung penuh kegiatan positif yang diselenggarakan IMKL dengan melibatkan mahasiswa se-Kepri. Kegiatan ini dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet di Tanjungpinang.

“Ajang turnamen ini juga dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet yang mana tahun ini kita sebagai tuan rumah Asian Games 2018 serta kita harus mendukung penuh atlet Indonesia dalam ajang bergengsi di Asia”, ujarnya.

Selain dibuka Kapolres Tanjungpinang, pembukaan juga dihadiri, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri Maifrizon, Kapolsek Bukit Bestari Kompol Jumhur, Kasat Lantas AKP Krisna Ramadhani, serta para peserta turnamen futsal.

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya