Dirgahayu RI Ke 74 Tahun,  Upacara di Yapista Berlangsung Khidmat

Berita 17 Agustus 2019 Taslim 36



STT Ibnu Sina – Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 74 tahun di Lapangan Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam (Yapista) berlangsung Khidmat. Seluruh karyawan mulai dari SD hingga perguruan tinggi menghadiri kegiatan ini.

Bertindak sebagai pembina upacara, Dr. Mustakim Syuaib berharap kepada seluruh generesi penerus bangsa khususnya para siswa dan mahasiswa di Ibnu Sina mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan dengan sebaik-baiknya.

“Salah satu cara mengisi kemerdekaan adalah belajar dengan giat, kreatif dan inovatif. Apalagi saat ini pemerintah tengah memprioritaskan peningkatan SDM,”terang Mustakim, Sabtu (17/8/2019).

Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) ini juga sejalan dengan lembaga pendidikan Ibnu Sina. Salah satu terobosan besar adalah penggabungan tiga perguruan tinggi, STIE, STT dan STIKES menjadi universitas.

Mustakim menjelaskan, adanya Universitas Ibnu Sina sebagai langkah untuk menjadi besar. Kerjakeras yang dilakukan sejak lama ini, mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat terealisasi.

“Insha Allah dalam dua bulan ini, Universitas Ibnu Sina sudah terbentuk. Ini bukan ujug-ujug jadi. Kita sudah mulai sejak 2008. Bukan waktu sebentar,”terang Mustakim disambut tepuk tangan.

Apel sendiri berlangsung lancar dengan diiringi marching band dari SD Ibnu Sina sementara pasukan penibar bendera merupakan siswa dari SMK Ibnu Sina.

Dirgahayu Republik Indonesia. Sekali merdeka tetap merdeka.




Top