Pengukuhan Ormawa, Diharapkan Dongkrak Prestasi Mahasiswa

Berita 22 Maret 2019 Taslim 71



STT Ibnu Sina – Oraganisasi Kemahasiswa (Ormawa), seperti Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (Himatri) dan Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMTI) resmi dikukuhkan untuk periode, 2019-2020.

Pengukuhan yang dilakukan Ketua STT Ibnu Sina Batam, Ir.Larisang,MT.,IPM. Berjalan khidmat, di Aula Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam (Yapista), Jumat (22//3/2019).

Larisang mengatakan, pengurus yang terbentuk ini dapat lebih mendorong untuk meningkatkan prestasi mahasiswa diberbagai bidang. Karena itu program nantinya harus dijalankan dengan baik.

“Kita targetkan dapat meraih prestasi, baik ditingkat internasional, nasional, provinsi dan tingkat kota. Dan bila berhasil, maka kampus akan menyiapkan beasiswa,”terang Larisang.

Selama ini, lanjutnya, sudah ragam prestasi yang diraih, khususnya bidang olahraga. Tapi masih perlu ditingkatkan. Tidak hanya sampai disitu, BEM harus mampu memfasilitasi aspirasi mahasiswa dengan cara yang benar.

Diacara tersebut, juga disejalankan serah terima jabatan dari pengurus sebelumnya. Yahya, selaku Ketua BEM yang baru berharap dukungan seluruh pihak. Berjalanya organisasi ini harus dilakukan bersama.

“Tidak ada yang hebat, kalau kita lakukan sendiri. Harus bersama-sama untuk mencapai cita-cita, mahasiswa yang berdaya saing unggulan,”terangnya.




Top