PKKMB, Mahasiswa Jangan Ragu Bertanya

Berita 17 Agustus 2019 Taslim 80



STT Ibnu Sina - Salah satu agenda Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) hari ketiga adalah pengenalan manajemen kampus. Mengenal karyawan diharapkan mahasiswa baru ketika sudah aktf untuk tidak segan-segan konsultasi atau bertanya terkait terkait kampus.

Satu persatu diantara karyawan diperkenalkan dihadapan ratusan mahasiswa baru yang dipandu Abdul Rohmad Basar,M.Kom selaku Wakil Ketua III STT Ibnu Sina Batam. Ia berharap dengan pengenalan ini, kedepan tidak ada lagi mahasiswa salah alamat.

“Terkadang mahasiswa mencari bapak A tapi tidak tau orangnya. Atau orangnya tau tapi tidak tau namanya,”ujar Rohmad, Sabtu (17/8/2019).

Sementara itu, Ketua STT Ibnu Sina Batam, Ir. Larisang,MT..,IPM. mengatakan, dengan mengenal seluruh manajemen diharapkan tidak ada mahasiswa gagal karena ketidaktahuan.

“Karena itu, kalau tidak tau, bertanya. Bertanya apa saja. Tentang apa saja. Jika mentok di dosen, silakan ke Sekprodi atau Prodi. Kalau masih mendapat kendala silakan ketemui saya,”ujar Larisang.

Ia meminta kepada mahasiswa baru untuk serius menimba ilmu di STT Ibnu Sina Batam dan melahirkan karya-karya ilmiah.




Top