RKAT 2019, Berorientasi Akreditasi

Berita 11 Maret 2019 Taslim 31



STT Ibnu Sina – Rapat Kerja Anggaran Tahunan (RKAT) 2019 digelar selama dua hari, mulai Senin hingga Selasa (11-12/3/2019). Agenda tahunan ini untuk menentukan rencana kerja selama setahun agar jalur perguruan tinggi sesuai dengan standar sehingga menghasilkan mutu pendidikan berkualitas.

Dihari pertama, pelaksanaan RKAT, dilaksanakan di Gedung D, Lantai 4. Dihari ke dua dilaksanakan di Hotel 89 Penuin Batam. Ketua STT Ibnu Sina Batam, Ir. Larisang,MT.,IPM. Mengatakan, rencana kerja akan berorientasi pada Borang Akreditasi Program Studi dan Institusi.

“Dengan demikian, pencapain akreditasi nanti menjadi meningkat dan untuk memberikan mutu pelayanan terbaik bagi akademik, dosen dan tenaga pengajar, karyawan STT Ibnu Sina Batam,”ujar Larisang.

Kegiatan ini mengangkat tema “Tingkatkan Prestasi Kerja Menuju Daya Saing Global”. Kata Larisang, karena proses akreditasi sudah dimulai tahun depan, maka yang wajib diisi adalah penelitian, kurikulum dan lain sebagainya. Semua harus terstandar.

Ketua RKAT STT Ibnu Sina Batam, M Ansyar Bora,MT.,IPM. Mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini dimulai pengajuan rencana kerja masing-masing unit. Disana dilampirkan tujuan, sasaran hingga besaran dana yang dibutuhkan.

“Dihari kedua setiap pimpinan unit harus presentasi kegiatan yang diajukan. Disana seluruh karyawan dapat memberikan masukan dan saran,”ujarnya.




Top