Saksikan Parade Seni dan Budaya Nusantara di Puncak  Milad FK UIS

Berita 26 September 2019 Taslim 61


Milad 18 Tahun

STT Ibnu Sina - Puncak kegiatan perayaan Milad Fakultas Teknik Universitas Ibnu Sina (FK UIS) Batam ke 18 tahun, akan berlangsung meriah di Pantai Wisata Golden City  Bengkong. Ragam pertunjukan bakal tampil mulai dari pagelaran musik, pentas seni hingga parade budaya. 

Semarak kegiatan merupakan partisipasi mahasiswa yang menampilan berbagai macam tarian daerah, lomba karaoke hingga pareade budaya nasional. Acara ini dipastikan meriah karena juga ada lomba terbuka bagi umum.

Kegiatan yang dihelat di panggung utama Golden City, Sabtu (28/9/2019) ini dimulai pukul 19.00 Wib. Ketua Pantia Milad tahun ini, Novi Hendri,M.Pdt menuturkan, kegiatan ini merupakan puncak dimana sebelumnnya telah dilaksankan berbagai even baik tingkat mahasiswa maupun umum. 

"Suatu rangkaian panjang untuk memeriahkan milad kita tahun ini. Dimulai sekitar dua bulan yang lalu sudah ada lomba olahraga, seperti voli, tenis meja, badminton dan lainya,"ujarnya.

Puncak kegiatan sendiri dipastikan akan melibatkan sekitar 500 mahasiswa ditambah dosen dan manajemen. Karena itu, sangat disayangkan bila masyarakat Batam tidak hadir menyaksikan acara ini.

"Persiapan Alhamdulillah sudah matang. Insha Allah akan meriah,"terangnya. 

 




Top