Sambut Hari Jadi 18 Thn, STT Siapkan Pentas Seni dan Olahraga

Berita 22 Juli 2019 Taslim 43


Rapat panitia Hari Jadi STT Ibnu Sina ke 18 Tahun

STT Ibnu Sina – Perayaan hari jadi STT Ibnu Sina ke 18 tahun, akan dimeriahkan pentas seni dan olahraga. Acara ini dilaksanakan dalam dua kategori, yakni pelajar dan mahasiswa.

Kegiatan ini dilaskankan secara paralel hingga puncak hari jadi STT Ibnu Sina 27 September 2019.

Ketua Panitia hari jari, Albertus L Setyabudhi, MT.,IPM. Mengatakan, perayaan hari jadi inti acaranya ada pada tingkat pelajar SMA/sederajat dan mahasiswa. Konsep awal kegiatan merupakan pentas seni antar sekolah.

“Ini masih pematangan rencana. Tapi arahnya ke lomba pentas seni antar sekolah SMA/ sederajat. Untuk mahasiswa, lomba seni juga ada namun ditambah olahraga,”ujar pria yang akrap disapa Abian ini, Senin (22/7/2019).

Ia menjelaskan, untuk lomba tingkat mahasiswa lebih diutamakan internal dari STT Ibnu Sina Batam. Ragam lomba nantinya wajib diikuti setiap kelas mulai dari semester bawah.

Mengenai tempat acara, pihaknya akan menggunakan beberapa lokasi. Baik dihalaman kampus, dataran Engku Putri maupun ditempat lainya yang dianggap layak. Kegiatan ini rencananya akan dimulai pada pekan ketiga Agustus.

Ketua STT Ibnu Sina Batam, Ir. Larisang,MT.,IPM. Mengatakan, agenda perayaan hari jadi STT Ibnu Sina menjadi agenda tahunan. Selain bentuk syukur, lomba yang diadakan juga menjadi ajang pencarian bakat bagi mahasiswa.

Tahun lalu, beberapa kegiatan putra dan putri yang diadakan mulai dari, MTQ, Catur, Futsal, Badminton, Basket, Tenis Meja, Bola Voli, karaoke,  mobile game dan lain sebagainya.

“Kita berharap, adanya ragam lomba yang kembali diadakan dapat mengasah kemampuan mahasiswa dan para siswa nanatinya,”ujarnya.  




Top