STT dan SMK MHS, Jalin Kerjasama

Berita 17 Mei 2019 Taslim 29



STT Ibnu Sina – SMK Multistudi High School (MHS) dan  STT Ibnu Sina menjalin kerjasama bidang penempatan kerja praktek bagi siswa. Dua lembaga pendidikan ini sepakat menyiapkan SDM yang handal khusunya mereka yang magang di STT Ibnu Sina Batam. 

Untuk diketahui, SMK MHS merupakan sekolah swasta yang menyelenggarakan pendidikan menengah dan bergerak dalam bidang pendidikan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), Teknik Komputer Jaringan (TKJ) dan Akuntansi. 

Sementara STT Ibnu Sina merupakan perguruan tinggi swasta yang menyelenggarakan program studi jenjang strata 1 (satu) Teknik Industri dan Teknik Informatika. Dengan melihat ini, masing-masing memiliki kemampuan untuk memberikan dukungan dalam suatu pola kerjasama yang saling menguntungkan. 
    

Pendandatangan sendiri dilakukan di Hotel Planet, Jumat (17/5/2019). Dari STT Ibnu Sina dihadiri oleh Ketua Prodi Teknik Industri, Nanang Alamsyah,MT.,IPM. Selain dengan STT, SMK MHS juga menjalankan kerjasama dengan pihak lain, seperi Politeknik Batam, UIB,ITEBA serta beberapa perusahaan.
 




Top